Jumat, 10 Februari 2012

Tun Mahathir


Tun Mahthir.. siapa yang ga kenal? buat orang indonesia banyak yang ga tau, aku aja baru tau pas uda di malaysia denger cerita2 dari kakak aku, beliau adalah Perdana mentri malaysia yang ke-4... orang yang sangat berjasa di malaysia, gitu katanya... memang betul sejak beliau menjabat, malaysia jadi negara maju dari sebelumnya,,, sebenernya aku ga tau banyak tentang sejarah apa-apa tentang beliau dan malaysia, haha,, cuma sekilas info saja,..

terus, gimana ceritanya aku bisa difoto bareng, waktu itu aku sama elis pergi jalan2 ke Pavilion seperti biasa ke lantai 6 diamana disana ada tempat yang namanya Tokyo Street, ala2 tokyo gt, semua barang2 n makanannya ala Japan. nah kebetulan tuh ada pak Tun Mahathir ngelewat lagi jalan2 juga di tokyo street, mungkin lagi survey bisnis or something? ga tau de,, waktu itu aku liat dia di kawal dengan 2 bodyguardnya. mungkin bodyguard mungkin juga bukan sih, soalny pakaiannya ngga keliatan kayak bodyguard. trus2... dalam hati gw "wiihh ada tun mahathir, pengen foto >.< tapi ngga ah, ga berani malu.... ntr disangka sksd lagi ?" ehh.. tiba2 ada 2 orang cewe n cowo yg buru2 nyerobot menghampiri dia, 
she said " Can i take picture with you please? " busseett berani gt,,, wahh kalo gitu aku juga mau deh.. cepet2 deh aku panggil elis and,,, giliran gw, ga ngomong apa2 cuma senyum terus berdiri di pinggir beliau,, ternyata orangnya ga sombong yah,, rendah hati, murah senyumm... sesudah selesai foto aku bilang "thank you very much..." cepet2 deh masih banyak yang ngantri loh di belakang,,, :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar